Jumat, 29 Agustus 2014

Datsun Akan Menaikkan Harga Mobil Murahnya ?


Datsun Go Panca Hatchback
Harga mobil, Jakarta – Para produsen mobil yang mengikuti program mobil murah yang dicanangkan oleh kementerian perindustrian sedang meminta kepada pemerintah untuk menaikkan harga mobil of the road-nya (sebelum pajak).

Datsun sebagai salah satu produsen mobil murah yang bahkan telah mengeluarkan dua mobil murah ramah lingkungan membenarkan bahwa saat ini sedang merumuskan proposal untuk menaikan harga minimal untuk mobil LCGC.

"Sudah ada proposal untuk menaikan harga minimal. Itu karena harga bahan baku naik, inflasi. Tapi sebenarnya dampaknya itu dari harga bahan bakunya," tutur Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja di Jakarta.

"Kita juga tunggu keputusan harga off-the road jadi dinaikan atau tidak. Untuk sekarang ini mobil Datsun juga sudah ada kenaikan harga, tapi itu disebabkan adanya kenaikan BBN di Jakarta. Sebenarnya kenaikan itu sebagai penyesuaian harga BBN saja dan hanya berlaku di Jakarta, di wilayah lain tidak," pungkasnya.

Sekadar informasi para produsen mobil murah mulai meminta pemerintah untuk menaikkan harga of the road dikarenakan naiknya mata uang dolar amerika terhadap rupiah yang mengakibatkan para produsen mobil murah merugi. Info terkait : Kelebihan dan Kekurangan Datsun Go+ Panca


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes