Senin, 11 Agustus 2014

Mitsubishi Outlander di Indonesia Bebas Recall


 
New Mitsubishi Outlander

Harga Mitsubishi Outlander, Jakarta – Info yang mengatakan Mitsubishi akan merecall Mitsubishi Outlander benar adanya. Mitsubishi melakukan recall karena ada masalah pada power steering Outlander. Lalu bagaimana model Outlander yang ada di Indonesia ?

Intan Vindiasari selaku Head of MMC & MFTBC PR Departement mengatakan bahwa Mitsubishi Outlander di Indonesia bebas dari recall. Intan beralasan bebasnya recall Outlander Indonesia dikarenakan mobil yang dijual di Indonesia di produksi (CKD) Pulo Gadung, Jakarta.

Intan melanjutkan, kepastian Outlander Indonesia bebas dari recall didapat setelah Mitsubishi Motors Pusat mengirimkan Surat kepada Mitsubishi Indonesia yang menyatakan Outlander Indonesia bebas dari recall.

“ Spesifikasi Outlander Jepang dan Outlander Indonesia berbeda, Outlander di Indonesia di rakit di CKD pabrik Mitsubishi yang ada di Pulo Gadung” tutupnya.

Seperti yang telah dikabarkan Outlander yang ditarik di Jepang mengalami kebocoran selang pada system power stering. Berita terkait : Harga Mitsubishi Outlander

Lokasi masalah berada pada bagian transmisi torsi-converter. Bagian ini cukup krusial sehingga harus cepat diperbaiki, karena dapat meningkatkan resiko terjadinya kecelakaan.

Sampai saat ini pihak Mitsubishi belum menerima laporan adanya kecelakaan dari mobil konsumen atas kerusakan yang dimaksud.

Mitsubishi mengidentifikasi masalah ini terjadi pada pada Outlander produksi 2013, namun kerusakan juga terjadi pada beberapa model produksi 2007-2012.

Mitsubishi akan menghubungi pihak konsumen dan meminta pemilik mobil Outlander untuk datang ke diler resmi untuk menggantikan tekanan dan menambah kembali tabung pada Mitsubishi Outlander tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes