Selasa, 19 Agustus 2014

Isuzu Resmi Rilis SUV MU-X di Indonesia


 
ISUZU MU-X

Mobil Baru Isuzu, Jakarta – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi meluncurkan mobil barunya yakni MU-X, pada Senin (18/8/14) di Jakarta.

Mobil baru Isuzu ini masuk ke line-up SUV (sport utility vehicle) dan siap bersaing dengan varian high SUV lainnya yang telah ada di Indonesia seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Indonesia merupakan negara ketiga yang merilis Isuzu MU-X setelah Thailand dan Australia. Mobil Isuzu ini hadir dengan konsep “The Real 7 Seater” ini terdiri dari 3 baris tempat duduk untuk penumpang dan Isuzu mengklaim penumpang akan nyaman berkendara di segala medan.

Dilansir dari rajamobil.com, dalam sambutannya Presiden Director PT IAMI, Yohannes Nangoi mengatakan “ Kendaraan SUV di Indonesia saat ini semakin banyak diminati oleh masyarakat, salah satunya dikarenakan kondisi infrastruktur di negara kita yang menyebabkan masyarakat membutuhkan kendaraan yang tinggi.”.

Ia menjelaskan bahwa, melihat peluang ini Isuzu kembali menciptakan produk yang dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat di Indonesia maupun di dunia.

Isuzu MU-X menggunakan mesin turbo diesel 4JK1- TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail yang bertekanan tinggi dan dapat menghasilkan power hingga 136 tenaga kuda.


sumber rajamobil.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes