Selasa, 12 Agustus 2014

Datsun Go Hatchback Rilis Berbarengan dengan Acara IIMS 2014 ?


Datsun Go Hatchback dan Datsun Go+ Panca

Datsun Go Hatchback, Jakarta – Datsun mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis mobil murah Datsun Go Hatchback pada bulan September 2014. Kemungkinan terbesar perilisan mobil murah ini bersamaan dengan acara Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS) yang di selenggarakan di JIexpo Kemayoran.

Sebelumnya Datsun telah meluncurkan Datsun GO+ Panca terlebih dahulu pada 08 Mei 2014.

Wakil Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Yoshiya Horigome, yang dikutip dari laman Rajamobil.com, telah mengkonfirmasi bahwa saat ini Datsun GO hatchback memang sedang dalam proses pengujian dan kemungkinan baru akan mengaspal pada September 2014.

"Hatchback Datsun GO hadir sekitar September. Saat ini mobilnya masih dalam proses pengujian," Tutur Yoshiya.

Mengenai spesifikasi, Datsun GO hatchback sepertinya masih tetap menggendong mesin yang sama dengan yang digunakan pada GO+ Panca. Yaitu HR12 1.200 cc yang dikombinasikan dengan transmisi 5-kecepatan. 

Mengenai harga, mobil yang memiliki dimensi panjang 3.785 mm, lebar 1.635 mm, tinggi 1.485 mm dan wheelbase 2.450 mm ini sepertinya bakal lebih murah jika dibandingkan dengan model MPVnya. Bisa jadi, harga yang ditawarkan bakal setara dengan kisaran harga jual di negeri kelahirannya, India, yaitu pada kisaran Rp.66 jutaan.

Kita nantikan apakah Datsun Go Hatchback akan rilis secara berbarengan dengan acara IIMS 2014 ?

Ikuti terus Special Reports mengenai Indonesia International Motor Show hanya di blog ini .


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes