Rabu, 06 Agustus 2014

Tipe Terbaru Toyota Fortuner Dihargai Rp 480 Juta


 
Toyota Fortuner tipe G4X4 VNT

Harga Toyota Fortuner, Jakarta – Seperti yang telah dibahas pada artikel Varian Terbaru Toyota Fortuner Dirilis Hari Ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi merilis Toyota Fortuner tipe G 4X4 VNT di Jakarta, Selasa (5/8/14). Tipe anyar ini bermesin diesel dengan harga Toyota Fortuner yang dibandrol Rp. 480 juta.


Toyota memiliki alasan sendiri dengan menambahkan tipe Toyota Fortuner yang berada pada segmen high SUV disbanding meluncurkan mobil baru. Toyota beralasan mereka ingin memenuhi kebutuhan masyarakat akan sebuah mobil yang nyaman, aman, dan tangguh disegala medan.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Hiroyuji Fukui mengatakan, Toyota Indonesia selalu berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobil yang nyaman dan tangguh, sehingga kami menghadirkan line-up terbaru dari Toyota Fortuner yang bermesin diesel.

Menurutnya, kehadiran Fortuner G 4X4 2.5 VNT Diesel adalah melengkapi tujuh varian yang ada saat ini. Toyota Fortuner pertama kali diluncurkan di Indonesia sejak 2006. Model line-up anyar Fortuner ini merupakan varian pertama 4X4 bermesin diesel. Berita Terkait : Harga Toyota Fortuner Terbaru.

Sementara itu, Wakil Presiden Direktur PT TAM, Suparno Djasmin menjelaskan, keunggulan mesin VNT diesel yang dipadukan dengan ketangguhan 4X4 menjadikan Fortuner G 4X4 2.5 VNT Diesel A/T sebagai SUV pilihan powerfull. Hal ini memberikan pilihan lengkap kepada konsumen akan kendaraan yang mewah dan tangguh di medan off-road sekaligus untuk perkotaan.

"Kehadiran line-up terbaru Fortuner ini merupakan upaya kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan SUV yang handal dan stylish," ujar Suparno Djasmin


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes