Selasa, 26 Agustus 2014

Ini Alasan Daihatsu Xenia Akan Tetap Sukses.


Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia, Jakarta – Tahun 2014 menjadi tahun yang menegangkan bagi beberapa tipe mobil yang masuk segmen Multi Purpose Vehicle, tidak terkecuali untuk pemain lama seperti Daihatsu Xenia.

Sempat menjadi mobil pilihan di segmen MPV bersama Toyota Avanza, penjualan Daihatsu Xenia di tahun 2014 merosot dibanding tahun sebelumnya. Banyak aspek yang membuat penjualan Daihatsu xenia mengalami penurunan. Diantaranya banyak mobil baru yang bermain di segmen MPV seperti Honda Mobilio.

Amelia Tjandra, selaku Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor mengatakan “Persaingan di mobil keluarga akan menjadi keuntungan masyarakat indonesia”.

“Dan persaingan MPV tidak menjadi masalah bagi Xenia. Kami masih berhasil menjual 4.700 unit per bulan, dan menurut saya ini masih positif.” Tutur Amelia.

Amelia pun yakin bahwa Daihatsu Xenia akan tetap sukses di segmen MPV dengan memberitahukan keunggulan yang ada pada Daihatsu Xenia.

“Daihatsu Xenia memiliki kabin interior yag luas, memudahkan penumpang untuk keluar masuk mobil, dan yang penting Daihatsu Xenia memiliki Ground Clearance yan paling tinggi dibandingkan mobil MPV lainnya, sehingga dengan mudah melewati jalan-jalan Indonesia yang tidak rata. Selain keunggulan dari Xenia, factor diler juga sangat penting, Daihatsu telah memiliki banyak diler diseluruh Indonesia, hal itu yang buat kita optimis” tutup Amelia.

Selama 7 bulan terakhir ini, Daihatsu Xenia telah terjual sebanyak 28.805 unit, dan merupakan salah satu kontributor utama penjualan Daihatsu di Indonesia setelah Gran Max yang terjual sebanyak 30.509 unit. info lain : Harga Daihatsu Xenia

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes