Senin, 25 Agustus 2014

Mobil Baru Ford Everest Akan Mengaspal 2015 ?


New Everest 2015

Artikel Mobil, New Delhi – Ford pabrikan asal Amerika Serikat, sedang merampungkan proses pengembangan pada Ford Everest model 2015. Sebelumnya Ford Everest model 2015 ini telah dipajang di Bangkok Motor Show 2014.

Mobil baru ini disiapkan untuk menantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Untuk mencapai target tersebut, Ford langsung melakukan pengembangan pada Everest model 2015.

Setelah tahap pengembangan selesai, jika tidak ada halangan Ford Everest model 2015 dijadwalkan akan meluncur awal 2015. Kabar yang mungkin cukup mengejutkan adalah meski konsep mobilnya diperkenalkan di Bangkok Motor Show, mobil Ford ini justru pertama kali akan ditawarkan diluar ASEAN.

Ford mengatakan, New Everest akan meredefinisi segmennya dan akan memainkan peran dalam strategi pertumbuhan global dari raksasa otomotif AS ini. Diposisikan untuk 'bermain' di Asia Pasifik, Everest tentunya telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen di kawasan tersebut.

Bukti keseriusan Ford terlihat dari serangkaian ujicoba yang dilakukan pada Everest anyar ini. Bahkan Ford telah membuat 200 model prototipe, dan telah menyelesaikan pengujian hingga lebih dari satu juta  kilometer, baik di jalan umum maupun di berbagai fasilitas pengujian global milik Ford.

New Everest kemungkinan akan menggendong mesin diesel anyar 2.5-litre dan 3-litre empat silinder, yang ditopang girboks matik 6 percepatan.

Kita tunggu saja apakah mobil baru Ford ini mampu menyaingi Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport ?


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes