Kamis, 07 Agustus 2014

Apakah MPV Delica Dari Mitsubishi akan Rilis di IIMS ?


 
Model MPV Delica dari MItsubishi

Indonesia International Motor Show, Jakarta – Rumor terbaru datang dari Mitsubishi. Kabarnya mereka sedang mempersiapkan Multi Purpose Vehicle (MPV) Delica yang selama ini dipertimbangkan untuk tampil pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS).

Namun kabar yang beredar belum dikonfirmasi oleh pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor(KTB) selaku pemegang merek Mitsubishi di Indonesia.

Saat peluncuran Mitsubishi Outlander  beberapa waktu lalu, Kosei Tamaki selaku Executive GM Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor mengatakan “ Peluncuran MPV Delica masih dipertimbangkan dan kami melihat Indonesia memiliki potensi yang luar biasa untuk segmen MPV”

Hal senada juga pernah dikatakan oleh Operating General manager of MMC Marketing Division, Duljatmono. Menurutnya peluncuran Delica seperti yang sudah disampaikan sebelumnya akan diusahakan meluncur tahun ini di Indonesia.

"Nanti kita tunggu karena Delica merupakan bagian dari produk yang akan kita luncurkan tahun ini," kata pria yang akrab disapa Momon di sela-sela peluncuran New Outlander Sport di Segarra, Ancol beberapa waktu lalu.

Sedikit review untuk Mitsubishi Delica, mobil yang masuk segmen High MPV ini memiliki keunggulan dibandingkan MPV yang telah beredar saat ini. MPV Delica sudah menggunakan system 4WD atau system penggerak empat roda yang artinya mobil ini dapat menggerakkan roda depan dan roda belakang.

Menarik untuk melihat apakah Mitsubishi akan meluncurkan mobil ini pada IIMS ( Indonesia International Motor Show ) nanti ?


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes