Senin, 07 Juli 2014

Spesifikasi dan Harga Datsun Go+ Panca




Harga Datsun GO+ Panca, Jakarta – Datsun adalah salah satu merek mobil yang berada dibawah naungan Nissan. Nama Datsun tentunya masih sangat asing untuk para pemilik kendaraan roda empat.

Kali ini tim KHM akan memberikan informasi mengenai harga dan spesifikasi Datsun GO+ panca. Datsun GO+ Panca adalah mobil LCGC pertama Datsun yang dirilis di Indonesia pada bulan Mei 2014. Datsun GO+ Panca termasuk kedalam kelas LMPV ( Low Multi Purpose Vehicle ). Banyak yang penasaran dengan kualitas mobil kelas LMPV yang dibandrol dengan harga mobil LCGC (Low Cost Green Car ) yang murah ? Lalu berapa harga Datsun GO+ Panca ?

Sebelum masuk ke harga dan spesifikasi datsun Go+ Panca, gak afdol kalo kita gak kenalan sama empunya mobil ini yakni Datsun. Mobil bermerek Datsun pertama kali diperkenalkan di dunia pada tahun 1933 dan digunakan oleh Nissan untuk menjadi merek mobil mereka hingga tahun 1986. Setelah sempat “mati”, mobil ini dibangkitkan lagi oleh Nissan untuk menjadi merek mobil murah mereka.

Oke setelah basa basi mengenai empunya mobil ini,langsung aja kita masuk ke Harga dan Spesifikasi Datsun GO+ Panca.


Spesifikasi Datsun GO+ Panca



Masuk ke spesifikasi Datsun Go+ Panca, banyak pihak yang menanyakan seperti apa spesifikasi mobil LCGC Datsun ini. Meski termasuk mobil LCGC, Datsun GO+ Panca tidak kalah dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia maupun Suzuki Ertiga.

Dengan desain eksterior yang ditambahkan strip garis yang runcing dan lancip menambahkan kesan sporty dan elegan pada mobil ini. Datsun Go+ Panca juga mempunyai dimensi yang cukup luas yakni, Panjang = 3995 mm, Lebar = 1653 mm, dan Tinggi= 1485 mm.

Masuk ke Interior Datsun Go+ Panca, Interior terlihat lebih luas dan dapat menampung hingga 7 penumpang dengan kursi 3 baris. Yang menarik dari Datsun GO+ Panca adalah dengan terintegrasinya tuas persneling dan tuas rem pada panel instrument sehingga membuat kesan lebih luas dan nyaman.



Untuk dapur pacu-nya Datsun GO+ Panca didukung mesin 1200cc tipe petrol engine yang dilengkapi 3 silinder. Untuk tenaga maksimal yang dikeluarkan oleh mobil ini adalah 68 Ps dan torsi maksimal 104 NM. Dengan mesin yang ada, jelas Datsun GO+ panca masih berada di bawah kelas dari Toyota Avanza, Daihatsu Xenia maupun Suzuki Ertiga. Ditambah dengan tidak tersedianya transmisi otomatis pada mobil ini sangat sulit bersaing dengan ketiga mobil yang telah disebutkan tadi.

Oke sekilas mengenai spesifikasi mengenai Datsun Go+ Panca, lalu berapakah harga mobil “murah” ini ? langsung aja cekidot.


Harga Datsun GO+ Panca


Setelah menjelaskan spesifikasi mobil ini, kita masuk ke harga Datsun GO+ Panca. Seperti yang sudah diketahui mobil ini masuk ke kelas LMPV dimana banyak kompetitor seperti Avanza, Xenia, Ertiga maupun Mobilio yang telah menjadi idaman keluarga Indonesia.

Nissan sangat cerdik mengincar pasar LMPV Indonesia yang dimana merupakan pasar terhangat untuk kelas mobil. Dengan Harga yang murah, Nissan berharap Datsun GO+ panca mampu menjadi primadona di kelas LMPV.



Berikut daftar harga Datsun GO+ Panca :

Merek
Model
Tipe
Transmisi
Harga
Datsun
GO
1.2 L
Manual
Rp. 90.000.000
Datsun
GO+
1.2 L
Manual
Rp. 100.000.000
Datsun
GO+
Panca A
Manual
Rp. 92.400.000
Datsun
GO+
Panca A Option
Manual
Rp. 92.900.000
Datsun
GO+
Panca D
Manual
Rp. 85.000.000
Datsun
GO+
Panca T
Manual
Rp. 99.900.000
Datsun
GO+
Panca T Option
Manual
Rp. 102.900.000
 
sumber harga : rajamobil.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes