Kamis, 21 Agustus 2014

Spesifikasi dan Harga Datsun Go Panca Hatchback


Datsun Go Panca Hatchback
Spesifikasi dan Harga Datsun Go Panca Hatchback, Jakarta – PT Nissan Motor Indonesia resmi merilis Datsun Go Panca Hatchback, Rabu (20/08/2014). Mobil murah kedua dari Datsun ini dirilis lebih awal dari yang diperkirakan yakni sekitar bulan September.

Lalu bagaimana dengan Spesifikasi dan Harga Datsun Go Panca Hatchback ini ? Tim KHM akan mereview jeroan dari mobil yang menyedot perhatian para media otomotif.

Spesifikasi Datsun Go Panca Hatchback

Datsun Go Panca Hatchback adalah mobil LCGC keluaran Nissan yang menggunakan Brand legendarisnya yakni Datsun. Datsun Go Panca Hatchback adalah mobil murah kedua yang dikeluarkan oleh Datsun. Sebelumnya Datsun telah merilis Datsun Go+ Panca pada bulan Mei 2014.

1.    Dimensi


Datsun Go Panca Hatchback memiliki ukuran dimensi Panjang 3.785 mm, Lebar 1.635 mm, Tinggi 1.485 mm,  jarak antar sumbu roda 2.450mm, dan Ground Clearance 170 mm.

Jika dilihat dari dimensi mobil, Datsun Go Panca Hatchback memiliki ukuran lebih kecil dibandingkan dengan mobil hatchback lainnya semisal Honda Jazz atau pun Toyota Yaris.

2.    Mesin

Untuk urusan mesin, mobil ini didukung mesin HR12DE berkapasitas 1.198 cc yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Mesin Datsun Go Panca Hatchback
Untuk pengereman depan menggunakan Ventilated Disc dan belakang Drum. Sedangkan untuk suspensi depan menggunakan McPherson Strut with Coil Spring dan suspensi belakang Torsion Beam.

Dengan mesin yang disematkan mobil ini dipastikan sangat irit bahan bakar.

3.    Interior

Dengan dimensi yang terbilang kecil dibandingkan mobil hatchback lainnya, interior Datsun Go Panca Hatchback terbilang lega. Leganya interior Datsun Go Panca disebabkan oleh penempatan posisi interior yang pas. Sebagai contoh tuas perseneling ditempatkan menempel dengan dashboard mobil sehingga membuat luas kabin.

Interior Datsun Go
Mobil ini juga telah dilengkapi fitur multimedia seperti Radio untuk pemutar music, mobil ini juga telah memiliki AC.

4.    Eksterior

Datsun GO Panca hatchback ini memiliki tampilan yang segar, sporty dan dinamis. Desain bemper depannya mirip seperti GO+ Panca MPV yang memiliki grill khas Datsun.

Eksterior Datsun Go
Bemper belakangnya juga terlihat cukup sporty dimana dipadukan dengan bentuk lampu yang futuristik ditambah dengan logo Datsun.

Datsun GO Panca hatchback tersedia dalam 5 pilihan warna yang menarik, diantaranya Jade, White Solid, Silver Metallic, Gray Metallic dan Black Solid.

5.    Harga

Sebagai mobil murah ramah lingkungan (LCGC) Harga Datsun Go Panca hatchback dibandrol mulai dari Rp. 96 juta hingga Rp. 101 juta OTR Jakarta.

Hanya ini saja yang bias tim KHM infokan, karena baru rilisnya Datsun Go Panca banyak fitur dan spesifikasi yang masih belum tim ketahui. Jangan lupa membaca Spesifikasi dan Harga Honda Brio Satya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes