Kamis, 21 Agustus 2014

Datsun Resmi Rilis Datsun Go Panca Hatchback


Datsun Go Panca Hatchback Resmi Dirilis

Datsun Go Panca Hatchback, Jakarta – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan mobil murah kedua dari Datsun yang dinamai Datsun Go Panca model Hatchback di Jakarta, Rabu (20/08/14).

Peluncuran Datsun Go Panca hatchback pada bulan Agustus menjadi kejutan tersendiri. Dilansir dari laman rajamobil.com, sebelumnya Yoshiya Horigome selaku Wakil Presiden Direktur PT NMI mengatakan bahwa Datsun Go Panca Hatchback akan rilis sekitar bulan September

Sebelumnya Datsun telah merilis Datsun Go+ Panca pada Mei 2014 lalu. NMI menyatakan, peluncuran model kedua mobil murah dari Datsun merupakan bentuk komitmen untuk memberikan akses kepada para pelanggan yang ada di Indonesia.

“Peluncuran Go Panca hatchback merupakan komitmen dan bagian dari strategi kami untuk mencapai total target penjualan Datsun sebanyak 40 ribu unit di akhir tahun 2014,” Jelas Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia di sela-sela peluncuran.

Untuk Spesifikasi Datsun Go Panca Hatchback, mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 1.2 liter. Datsun memberikan lima pilihan warna pada GO Panca hatchback.

Setelah resmi diluncurkan pada hari ini, Datsun menyatakan akan melakukan pengiriman mobil tersebut pada September 2014.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes