Senin, 30 Juni 2014

Hyundai Siapkan Hyundai Tucson "The Walking Dead"


Hyundat Tucson Special Edition "The Walking Dead"


Berita Hyundai Tucson, Los Angeles – Bagi penggemar film horor, siapa yang tak mengenal serial horor “The Walking Dead”. Serial horor terbaik di Amerika Serikat yang berusia lebih dari se-dekade ini masih menarik untuk para penggemar film horor.


Hal itu yang dimanfaatkan oleh pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai. Hyundai siap merilis Hyundai Tucson spesial “The Walking Dead”. Sebelumnya Hyundai Tucson Spesial “The Walking Dead” telah diperkenalkan di ajang Los Angeles Auto Show tahun lalu.

Mobil ini memiliki desain eksterior yang unik yakni desain tangan zombie pada bagian samping pintu mobil. Selain itu nuansa zombie juga dapat anda temui di lantai mobil hingga karpet mobil pada bagasi mobil.

Bagasi Hyundai Tucson


Emblem "The Walking Dead Special Edition"





Anda juga akan mendapatkan “peralatan mengusir zombie” pada mobil ini, diantaranya tas survival walking dead, lalu ada fitur canggih yakni Walking Dead Tucson Quick Reference Guide yang berfungsi memandu seluruh fitur pada mobil ini.

Mobil ini akan tersedia dalam beberapa seri yang diambil dari serial “The Walking Dead” yakni Hilltop, Kingdom, Saviors, dan Survivors.

Mobil ini didukung mesin 2400 cc Theta II yang dapat mengeluarkan sekitar 182 tenaga kuda dan didukung dengan penggerak empat roda, Gasoline Direct Injection (GDI), dan sederet fitur termasuk LED, pengatur suhu dua zona, sistem audio premium didukung HD Radio™ technology. Mobil ini juga tersambung dengan fitur Assurance Connected Care seperti bantuan darurat SOS 24 jam selama 3 tahun.

Hyundai mengatakan bahwa edisi khusus ini akan diproduksi dengan jumlah terbatas. Namun Hyundai tidak memberikan spesifikasi berapa jumlah yang akan diproduksi. Dan ketika dikonfirmasi mengenai Harga Hyundai Tucson Special Edition ini pun pihak Hyundai tidak menjawab.

Apakah anda tertarik untuk menjadi pengusir zombie ?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes