Selasa, 01 Juli 2014

Mazda Bangun Dealer Terbesar di Kota Medan



Info Mobil Mazda, Medan – Kabar gembira datang untuk penggemar mobil Mazda di kota Medan, Sumatera Utara. PT Mazda Motor Indonesia membuka diler terbaru di Medan Sumatera utara. Terletak di Jalan Sisingamangaraja KM 6, Mazda kini memiliki dua diler di bawah pengelolaan PT Graha Mazindo Mandiri di kota Medan.


Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue menjelaskan mengapa Medan dipilih untuk pembangunan diler baru mereka. “ Medan Berkembang menjadi pusat perdagangan di wilayah Indonesia bagian barat. Selain itu penjualan mobil Mazda di Medan menduduki peringkat keliama penjualan Mazda terbesar tingkat nasional.

Diler baru Mazda berdiri diatas lahan 5.200 meter persegi yang menjadikannya sebagai diler terbesar di Indonesia. Dengan menyediakan layanan 3S ( Sales, Service, dan Spare Parts), diler ini mampu menampilkan hingga 11 mobil display, Wow !.

"Dengan memahami pentingnya peranan diler bagi Mazda di Indonesia, kami berkomitmen untuk mendukung perkebangan Mazda dengan menjami ketersedian produk yang berkualitas dan mencapai kepuasan tertinggi pelanggan seraya menyuarakan semangat Be Alive kepada para pelanggan," ucap Pin Hong, Presiden Direktur PT Graha Mazindo Mandiri.

Saat peresemian, para pelenggan juga berkesempatan meraih berbagai pewaran menarik. " “Mazda Sisingamangaraja Medan menyediakan hadiah berupa TV LED 32 inch untuk setiap pembelian Mazda2 semua tipe dan TV LED 42 inch untuk setiap pembelian Mazda CX-5 dan Mazda Biante semua tipe pada hari ini," jelasJenny, Sales Manager Mazda Sisingamangaraja Medan.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes