Kamis, 05 Juni 2014

Ini Alasan Mobilio jadi Mobil Terlaris Honda.




Honda Mobilio
Kumpulan Harga Mobil Honda mobilio adalah mobil baru Honda dirilis pertama kali akhir tahun 2013. Mobil ini termasuk dalam kelas LMPV ( Low Multi Purpose Vehicle). Memasuki tahun 2014, Honda Mobilio kini menjadi andalan untuk mendongkrak penjualan mobil Honda.


Hingga bulan April 2014 Honda Mobilio mampu terjual lebih dari 25.000 unit, unggul dibandingkan mobil honda lainnya. Lalu apa yang menyebabkan Honda Mobilio menjadi mobil terlaris dari Honda ?

Beberapa konsumen yang membeli Honda Mobilio  mengaku alasan mereka memilih Mobilio karena harganya yang terjangkau, namun memiliki kualitas serta fitur-fitur yang mumpuni.

“Kenapa saya memilih Honda Mobilio? Menurut saya, Honda Mobilio memiliki kualitas sangat baik dikelasnya. Selain itu harganya juga terjangkau,” kata Indra (36), salah satu konsumen pertama yang membawa pulang Mobilio, saat ditemui di Pesta Bintang Honda Mobilio.

Menurut Indra yang membeli Mobilio tipe E M/T ini yang datang langsung dari Bekasi. Dirinya mengaku pertama kali tahu Honda Mobilio ini di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 lalu dan langsung melakukan pemesanan.

Indra pun menambahkan, Mobilio dinilai nyaman dan lega untuk keluarga yang mempunyai 3 hingga 4 orang anak.

Sekedar informasi, Harga Honda Mobilio pertama kali diperkenalkan dan dijual di IIMS 2013 dengan kisaran harga Rp 159,5 juta sampai Rp 198 juta.

Spesifikasi Honda Mobilio dipersenjatai dengan mesin Honda i-VTEC SOHC berkapasitas 1.5 L, 16 Valve, 4 silinder yang mampu menghasilkan daya hingga 118 PS pada putaran mesin 6.600 RPM, dengan torsi maksimal sebesar 14,8 kg pada putaran 4.600 RPM.

Selain itu, Honda Mobilio juga telah dilengkapi fitur keselamatan terkini seperti dual SRS Airbags, rangka G-CON and ACE, pretensioner and load limiter seatbelt serta immobilizer.

Bukan hanya itu, Honda Mobilio dilengkapi dengan tujuh pilihan warna yaitu dyno blue pearl, lonized bronze metallic, brilliant gold metallic, taffeta white, polished metal metallic, crystal black pearl, dan alabaster silver metallic.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes