Senin, 23 Juni 2014

Nissan Luncurkan Model Premium Nissan Grand Livina !


New Nissan Grand Livina
Info mobil Nissan, Jakarta – Kabar gembira datang untuk pecinta mobil kelas MPV. PT Nissan Motor Indonesia ( NMI ) selaku agen pemegang merek Nissan meluncurkan model terbaru dari Nissan Grand Livina, Highway Star Autech, di Jakarta, Jumat (20/6/14).


Mobil ini merupakan tipe tertinggi dari seluruh model Nissan Grand Livina, sekaligus melengkapi  tujuh model sebelumnya yang lebih dulu mengaspal di Indonesia.

Yoshiya Horigome selaku Wakil Presiden Director NMI mengatakan “ Saat ini, grand Livina memasuki segmen kelas MPV yang lebih premium. Model MPV 7 penumpang milik nissan ini terus menjadi tulang punggung NMI.”

Ia mengatakan, sejak diluncurkan pertama kali pada 2007, Grand Livina mampu memikat hati masyarakat konsumen di Indonesia.

Hadirnya varian Higway Star design by Autech adalah untuk mengakomodir permintaan MPV (multi purpose vehicle) yang lebih premium, hasil dari komunikasi kami dengan konsumen," ungkap Horigome.

Mengenai harga Nissan Grand Livina Highway Star Autech ini akan dipasarkan dengan harga Rp242,4 juta, selisih lebih tinggi Rp12,4 juta dari versi teratas Grand Livina X-Gear AT yang dibandrol Rp230 juta

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes