Rabu, 25 Juni 2014

Mobil Ini Yang Mampu Menaikkan Penjualan Honda.


Honda Mobilio
Info Mobil Honda , Jakarta – Kabar gembira menghinggapi kubu Honda. Mengandalkan Honda Mobilio, Honda menduduki peringkat kedua penjualan mobil nasional.


Kehadiran Honda Mobilio memang memberi pengaruh signifikan pada penjualan Honda. Sejak peluncurannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, mobil ini telah terjual sebanyak 35.500 unit. Honda Mobilio menjadi mobil dengan penjualan terbanyak di kelas LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) mengalahkan Avanza, Ertiga, dan Xenia.

Dalam kelas LMPV Honda Mobilio berhasil menempati pangsa pasar sebesar 22% lebih banyak dari mobil lainnya. Penjualan Mobilio secara keseluruhan menjadi elemen penting yang membuat posisi honda meroket dari tempat ke-5, hingga menduduki posisi kedua di industi otomotif Indonesia.

"Dari awal tahun hingga Mei 2014, penjualan Honda tercatat mencapai 65 ribu unit, 56% lebih tinggi dari periode yang sama di tahun lalu. Di wilayah Jawa Tengah, misalnya, Mobilio bahkan menempati posisi nomor satu dengan penjualan terbanyak," ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) pada peluncuran mobil di Jakarta, Kamis (19/6).

Jonfis menyatakan, kontribusi Mobilio pada penjualan Honda adalah sekitar 40%. Dan lewat kehadiran Mobilio RS yang baru meluncur, target Honda pada Mobilio melesat ke angka 100 ribu unit di tahun ini, yang mana 20 ribu unit adalah khusus untuk RS atau sekitar 9 ribu unit perbulan.

"Target penjualan utamanya adalah para upgrader, atau customer terpisah," katanya

Dengan Harga Honda Mobilio yang tidak terlalu mahal, kita akan melihat apakah target penjualan Honda Mobilio dapat tercapai.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes