Selasa, 24 Juni 2014

Mobilio RS Tipe Terbaru dari Honda Mobilio


Honda Mobilio RS
Info Honda Mobilio – PT Honda Prospect Motor resmi merilis tipe termahal dari Mobilio yakni Honda Mobilio RS. Apa yang membuat Honda Mobilio Rs berbeda ?


Tipe tertinggi dari Honda mobilio ini menawarkan banyak perubahan mulai tampilan eksterior interior, hingga penambahan sejumlah fitur canggih.

"Hanya dalam waktu lima bulan, Honda Mobilio menjadi pemain penting di pasar otomotif Indonesia. Varian tertinggi ini adalah jawaban bagi mereka yang menginginkan mobil keluarga yang lebih mewah dan canggih," kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) pada peluncuran mobil di Jakarta, Kamis (19/6).

Dari bagian eksterior, kesan sporty muncul melalui desain lampu baru yang memadukan Projector dan LED Light Guide, dengan aura elegan yang terpancar dari grill beraksen krom. Tampilan mobil secara keseluruhan pun berubah dengan dijejali aerokit yang meliputi bagian bumper depan dan belakang, side under spoiler, tailgate spoiler, berikut roof moulding garnish dan exhaust pipe finisher. Tampilannya kian disempurnakan dengan velg 15 inci anyar.

"Perubahan tampilannya bukan hanya kosmetik, tetapi mengubah banyak hal karena dirancang khusus oleh Honda," jelasnya. Masuk ke dalam kabin, perubahan mencakup interior bernuansa gelap dan tambahan sejumlah aksen warna perak. Sementara untuk fitur, penambahannya mulai dari monitor 6,1 inci, audio steering switch, rear parking camera, sejumlah tweeter dan sistem auto-lock yang berbasis kecepatan.

Untuk sektor mesin tidak ada perubahan. Mobilio RS masih mengusung mesin yang sama seperti varian sebelumnya yakni i-VTEC SOHC 1.500 cc yang memiliki tenaga 118 PS dan dikawinkan dengan opsi transmisi manual 5 percepatan atau CVT (Continously Variable Transmission).

HPM menawarkan tujuh warna pilihan di Mobilio RS, empat dari warna yang sudah ada dan tiga warna khusus yakni Carnelian Red Pearl, Modern Steel Metallic, dan White Orchid Pearl. Harga Honda Mobilio RS dibanderol dengan Rp. 203,5 juta untuk versi manual dan Rp. 214 juta untuk transmisi CVT (OTR Jakarta).



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes