Rabu, 04 Juni 2014

Ford Focus 2015 Akan Tampil Lebih Stylish.




Illustrasi Ford Focus 2015

Kumpulan Harga MobilFord Focus 2015 akan tamping lebih stylish.  Ford resmi akan merilis tipe sedan terbaru untuk Ford Focus tahun 2015. Tampilan Ford Focus 2015 akan lebih ramping dibandingkan pendahulunya. Hal ini terlihat saat Ford Focus 2015 di perkenalkan pada ajang New York Auto Show 2014.


Ford Focus 2015 mengalami perubahan mulai bagian eksterior hingga interior. Style lebih ramping dengan lampu depan lebih sempit, bumper, fender, hingga grill di desain ulang hingga mobil ini mirip Ford Fusion.

Tidak hanya disitu, varian andalan Ford ini mengalami ubahan pada bagian buritan seperti lampu belakang, tutup bagasi mobil, bumper belakang, dan masih banyak lagi.

Sementara untuk interior, Ford Focus sedan dan hatchback untuk pasar Amerika Utara akan dilengkapi warna sport terbaru, material untuk trim jok, roda kemudi yang didesain ulang, krom satin yang berbeda, dan switchgear dan konsol tengah yang diubah agar sesuai cup holder.

Tak lupa, teknologi canggih juga tersemat di dalamnya seperti sistem untuk membantu pengemudi, termasuk kamera belakang dengan layar 4,2 inci atau 8 inci untuk layar MyFord.

Mobil ini juga akan mengadaptasi teknologi informasi blind spot, dan lane-keeping system.
Untuk jantung mekanisnya, Ford membekalinya dengan mesin turbocharged EcoBoost berkapasias 1.0 liter yang sanggup melontarkan tenaga sebesar 123 HP dengan torsi maksimal 145 Nm.

Mesin ini akan ditawarkan secara ekslusif, dengan girbox enam percepatan. Dengan mesin tersebut mobil ini mampu menjadi kendaraaan paling ramah lingkungan dengan konsumsi bahan bakar lebih hemat.

Menurut kabar yang beredar harga ford focus jenis sedan tidak akan jauh berbeda dengan ford focus tipe lama.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes