Senin, 16 Juni 2014

Ini dia penampilan Hyundai Grand i10


Acara Perkenalan Hyundai Grand i10
Info mobil Hyundai, Jakarta - Hyundai Indonesia resmi merilis Hyundai Grand i10, penerus i10 dengan menawarkan fitur dan desain lebih atraktif dari pendahulunya. Mobil ini diluncurkan bersamaan dengan digelarnya FIFA World Cup 2014 di Brazil.


Memiliki wajah khas desain Hyundai dengan bentuk grill, mobil ini memiliki desain bumper baru, lampu depan DRL Lights, serta desain velg Alloy ala jaring laba-laba.

"Hyundai Grand i10 adalah rancangan desainer Hyundai Eropa, Thomas Buerkle. Mobil ini sempat diasumsikan bakal dinamai Hyundai i15 karena sosoknya berada diantara i10 dan i20, sebelum diperkenalkan secara global sebagai Grand i10," ujar Mukiat Sutikno, Presdir PT Hyundai Mobil Indonesia, pada peluncuran mobil dan Festival Piala Dunia 2014 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (11/6).




Mesin Hyundai Grand i10


Mobil ini menggunakan mesin Kappa D-CVVT 4 silinder berkapasitas 1.250 cc DOHC 16 Valve yang memilki tenaga 87 PS, diklaim sebagai yang tertinggi di kelasnya. Konfigurasi mesin tersebut dikawinkan dengan opsi transmisi manual 5 percepatan dan 4 percepatan otomatis yang dilengkapi dengan modus shiftronic.

Interior Hyundai Grand i10


Masuk ke bagian interior, nampak desain emotional icon begitu kental di seluruh bagian interiornya yang beraksen two tone black-beige dengan cahaya instrument cluster yang menarik. Disamping itu, mobil ini juga didukung dengan fitur shift indicator, echo indicator, dan trip computer.

Sistem infotainment mobil pun mumpuni dengan hadirnya layar sentuh yang menawarkan berbagai pemutar media, koneksi, dan sistem navigasi GPS. Mobil juga diklaim makin nyaman dengan teknologi suspensi layaknya mobil sport dan sistem Multi Driven Power Steering (MDPS).

Menawarkan tiga varian dan enam pilihan warna yakni pure white, golden orange, red passion, twilight blue, sleek silver dan phantom black, Harga Grand Hyundai i10 dibandrol dengan harga 139,9 juta. info terkait : Harga Hyundai Tucson

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes