Jumat, 13 Juni 2014

Tipe Terbaru Honda Mobilio Segera Meluncur.


Honda Mobilio saat dirilis
Info Honda Mobilio, Jakarta – Honda Mobilio kini menjadi salah satu mobil yang berjaya pada kelas MPV tahun 2014.  Sejak diperkenalkan pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, dengan tampilan yang wah dan luas mobil ini menarik minat masyarakat.


Terbukti 2 bulan sebelum resmi dirilis, inden Honda Mobilio menembus 5000 unit. Tanda bahwa mobil ini akan sukses di kelas MPV.

Di awal 2014, PT Honda Prospect Motor resmi merilis harga Honda Mobilio. Harganya pun lebih murah dibandingkan pesaing di kelas MPV.

Saat dirilis Honda Mobilio memilik tiga tipe mobil yakni, Mobilio S(MT) dibandrol Rp 159,5 juta. Mobilio E memiliki transmisi otomatis dan maual. Untuk transmisi manual di jual dengan harga Rp 179 juta, sedangkan transmisi otomastis dibandrol dengan harga rp 189,5 juta. Untuk varian tertinggi hadir Honda Mobilio E CVT yang dilepas dengan harga Rp.198 juta.

Warna yang tersedia cukup banyak, yaitu Premium Dynamic Blue Pearl, Ionized Brown Metallic, Brilliant Gold Metallic, Taffeta White, Polished Metal Metallic, Crystal Black Pearl dan Alabaster Silver Metallic.

Honda Mobilio ditopang mesin 1.500 cc SOHC i-VTEC dengan tenaga hingga 118 PS di 6.600 rpm dan torsi maksimal 144 Nm di 4.800 rpm.

4 bulan kemudian, Honda Mobilio naik harga Rp 2 juta untuk semua tipe. Honda Mobilio tipe S M/T Rp 161,5 juta, tipe E M/T Rp 181 juta, tipe E CVT Rp 191,5 juta dan tipe E CVT Prestige dijual Rp 200 juta.

Kejayaan Honda Mobilio belum akan berakhir. Belum puas dengan 3 tipe, PT HPM siap menghadirkan Honda Mobilio dengan emblem 'RS' di belakangnya. Bukan sekedar emblem, Honda menjanjikan MPV Honda Mobilio RS tampil lebih mewah, canggih dan sporty.

Honda Mobilio RS itu dilengkapi dengan berbagai perubahan eksterior, interior dan penambahan fitur-fitur baru. Honda akan membayar rasa dahaga masyarakat atas MPV murah yang berkualitas.

Mobil ini rencananya akan diperkenalkan tujuh hari lagi. Kita nantikan saja bagaimana varian termahal dan terbaru dari Honda Mobilio “car of the year 2014 “ ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes