Selasa, 17 Juni 2014

BMW Tingkatkan Keamanan Mobil Dengan Kamera GoPro.


BMW dengan Kamera GoPro
Info Mobil BMW, San Franscisco – Kabar baik datang dari pabrikan asal Jerman BMW. BMW dan GoPro baru saja mengumumkan kerjasama untuk pemakaian kamera GoPro yang terintegrasi dengan board infotainment system di mobil BMW.


Di dalam kendaraan BMW yang sudah dilengkapi dengan BMW Apps atau MINI Connected, kamera GoPro dapat dikonfigurasikan dan dikendalikan dengan memakai piranti pengendali lansiran BMW, iDrive, dan layar beresolusi tinggi.

Rencananya sistem ini mulai difungsikan mulai Juli 2014, sistem tersebut akan mulai berfungsi pada seluruh kendaraan BMW l model 2012, BMW seri 6, dan juga kendaraan BMW atau MINI yang sudah terpasang BMW Apps atau MINI Connected option, ketika menggunakan kamera Go-Pro yang dilengkapi Wi-Fi.

Bagaimana cara kerjanya?

Pertama, kendaraan BMW atau MINI harus dilengkapi dengan BMW Apps atau MINI Connected option. Kemudian, kamera Wi-Fi GoPro (seri HERO3+ dan seri yang lebih baru) berkomunikasi dengan GoPro App yang di-install pada iPhone 4 atau seri yang lebih baru milik pengemudi. Dan itu harus terkoneksi dulu dengan kendaraan melalui kabel USB iPhone atau BMW Accessory snap-in adaptor untuk iPhone.

Setelah itu, pengemudi akan mengakses App melalui menu BMW ConnectedDrive atau MINI Connected, yang tertampil di layar. Pilihan menu tampak di sisi kiri layar, dan view dari kamera tertayang hampir real-time saat mesin kendaraan hidup stasioner.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes