Rabu, 04 Juni 2014

Review Mobil BMW seri 6 Coupe


Review Mobil BMW seri 6 Coupe
Review Mobil BMW seri 6 Coupe ini dikhususkan untuk para penggemar mobil BMW yang ada di Indonesia. BMW seri 6 Coupe adalah Mobil BMW yang dirilis tahun 2012 dan memiliki panjang 6 meter.


Dibandingkan generasi sebelumnya, seri 6 coupe lebih panjang 16 cm, lebih lebar 4 cm serta beberapa mm lebih rendah. As roda yang lebih panjang membuat mobil ini tampak lebih dekat dengan aspal. Penambahan jarak dimensi semakin membuat mobil ini lebih luas dan memberikan kenyaman yang lebih.

Desain Eksterior

Desain eksterior yang atraktif membuat mobil ini disandingkan dengan coupe Aston Martin dan Bentley. Seri 6 coupe ini tetap berkarakter BMW dengan pilar C yang khas dengan desain berbentuk L. Pada bagian lampu belakang, seri 6 coupe dihiasi oleh dua garis LED yang membuat mobil ini terlihat lebih rendah di jalanan. 

Sementara hidung seri 6 terbaru ini menerapkan desain shark nose dengan kidney grill yang khas berada pada pucuknya. Grill yang terbuat dari material hardened glass ini desainnya labih besar ketimbang generasi sebelumnya. tak hanya itu material terbaru serta berkualitas juga hadir pada panorama roof serta spion yang juga desainnya futuristik.

Lampu depannya terlihat lebih realistis dengan dua lampu LED bulat memberikan desain angle eyes. Dengan lampu yang seperti ini memberikan pencahayaan yang maksimal dan dapat menerangi setiap sudut jalan dengan baik. Lampu kabutnya juga tersusun dari LED. Jika nantinya seri 6 terbaru menggunakan lampu tersebut maka opsi lampu Xenon dapat dihilangkan.

Mesin

Kabarnya BMW seri 6 coupe tersedia dalam 3 pilihan mesin yang berbeda. 2 versi bensin dan 1 versi diesel. Versi bensin menggunakan mesin 6 silinder dan V8 (digunakan pada M6) yang semuanya dilengkapi dengan turbocharger. Masing – masing mesin menyemburkan tenaga hingga 306 hp dan 585 hp. Sedangkan mesin dieselnya sendiri memiliki tenaga yang sangat garang untuk ukuran mesin diesel, yaitu 300 hp.

Interior

Untuk pertama kalinya di mobil – mobil produksi BMW digunakan sistem audio surround garapan Bang & Olufsen dengan 16 buah speaker, lengkap dengan tweeter yang tersimpan didalam dashboard. Kabinnya masih ditambah fitur – fitur yang canggih yang memanjakan penggunanya seperti Driving Assist, internet compatible, dan head up display. Semuanya masih diatur dengan iDrive dengan monitor, climate control dan radio yang tentunya mudah dijangkau oleh pengemudi.

Harga
Untuk Harga BMW seri 6 coupe anda akan mendapati harga yang berbeda. Harga termurah BMW seri 6 coupe dibandrol Rp.1.420.000.000.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes