Senin, 23 Juni 2014

Ford Siapkan Airbag Untuk Lutut




Sistem Airbag Lutut

Info Mobil Ford, Detroit – Meningkatnya angka kecelakaan mobil setiap tahunnya, membuat para produsen mobil berlomba – lomba menciptakan sistem keamanan terbaik untuk pengendara.


Ford salah satu produsen mobil asal Amerika Serikat menciptakan inovasi sistem keamanan dengan membuat airbag pada bagian lutut. Rencananya Airbag lutut ini akan disematkan pada mobil ford mustang model 2015. Dan jika sukses dengan Airbag lutut, kemungkinan besar airbag lutut juga akan diproduksi untuk mobil ford lainnya semisal, Ford Focus.

Artinya, mobil ini tidak hanya bertenaga dan kencang, tapi juga dilengkapi sistem keamanan airbag baru yang lebih inovatif.

Sistem kerja airbag inovasi terbaru Ford itu sama dengan airbag lainnya. Begitu terjadi benturan, airbag bakal mengembang sepersekian detik melindungi penghuni kabin.

Tapi bedanya airbag lutut itu lebih baik dari airbag lutut tradisional. Ford mengklaim kerja airbag lutut terbaru meningkatkan keselamatan pengemudi dan penumpang.

"Kami memberikan tingkat keselamatan dan kualitas yang tinggi, untuk pengendara dan penumpang mobil," kata Manager Ford, Sean West.

"Dengan airbag yang inovatif ini, kami telah mengembangkan teknologi yang memberikan perlindungan bagi penumpang kendaraan juga mengurangi bobot kendaraan dan memberikan fleksibilitas desain yang lebih besar," tutupnya.

Info lainnya : Harga Ford Focus

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes