Rabu, 04 Juni 2014

Chevrolet : Biaya Perawatan Chevrolet Spin hanya Rp.5 juta selama 5 Tahun.




Service Chevrolet

Kumpulan Harga Mobil Chevrolet Spin kini menjadi andalan bagi chevrolet untuk mengangkat pamornya di Indonesia. Mobil kelas MPV ini (Multi Purpose vehicle ) menjadi mobil dari chevrolet yang paling banyak terjual.


Sebagai hadiah kepada para pengguna mobil Spin, Chevrolet memberikan berbagai kemudahan servis. Saking banyaknya, Chevrolet menyebut, biaya perawatan Spin paling murah dibanding MPV lainnya.

Total Chevy memberikan enam kali gratis perawatan kendaraan, dan pengurangan harga suku cadang sampai 40 persen. "Sehingga menjadikan Spin sebagai MPV dengan biaya kepemilikan yang paling hemat di kelasnya," kata Customer Care Director, Dadan Ramadhani di Menteng Jakarta.
Dadan merinci, untuk perawatan Chevrolet Spin varian Spin 1.5 L itu hanya mencapai Rp 4.099.001, Spin 1.2 L mencapai Rp 4.411.445, Spin 1.3 L Diesel Rp 5.833.601 selama 5 tahun.

Selain itu, Chevrolet Spin juga memiliki interval penggantian oli yang sangat panjang. Dikatakan Chevrolet Spin sanggup tidak ganti oli hingga 15.000 km.

"Dengan interval penggantian oli yang lebih panjang 15.000 km atau mencapai 12 bulan sejak pemakaian pertama. Kami memberikan 'value for money' untuk konsumen," katanya.

"Perpaduan dari kemudahan tersebut menjadikan biaya kepemilikan ChevroletSpin menjadi lebih efisien," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes