Senin, 29 September 2014

Mobil Baru Mazda Dapat Penghargaan di IIMS 2014


ALL New Mazda2

Mobil Baru Mazda, Jakarta – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan All New Mazda 2 pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Baru diluncurkan mobil baru Mazda ini sudah berhasil memperoleh penghargaan “WOW Product – Automotive IIMS 2014” untuk kategori “Small Hatchback” pada ajang Indonesia International Motor Show 2014.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Marketeers kepada PT Mazda Motor Indonesia (MMI) karena di anggap dapat memenuhi kebutuhan konsumen serta berhasil menyita perhatian pengunjung IIMS 2014.

"Dengan evolusi yang kuat, All New Mazda2 dipercaya dapat memberikan nilai lebih untuk pengalaman berkendara dan mematahkan berbagai pandangan konvensional pada segmen sub-compact car," kata Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia.

Astrid menambahkan, mobil terbaru Mazda ini akan menawarakan standart baru di kelasnya. Selain penghargaan tersebut, All New Mazda2 juga mendapatkan gelar  Gold Category pada "Consumer Protection Index Automotive 2014" sebagai apresiasi dari upaya Mazda untuk mendorong edukasi dan perlindungan konsumen.

"Sertifikasi Gold Category pada "Consumer Protection Index Automotive 2014" yang diraih Mazda merupakan pencapaian tersendiri yang menunjukan respon pasar pada serangkaian fitur keamanan yang diusung oleh Mazda," jelas Astrid.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes