Rabu, 17 September 2014

Honda Mobilio buat Honda "Pusing".


Honda Mobilio India
Honda Mobilio, New Delhi – Mobil baru Honda, yakni honda mobilio tidak hanya membuat para pesaing di kelas low MPV pusing, tapi mobil baru ini juga membuat pusing pabrikannya sendiri, Loh kok bisa ?

Tingginya permintaan terhadap Honda Mobilio, khususnya di India, sampai membuat Honda Cars India menghentikan produksi model lain, hanya untuk menambah produksi Honda Mobilio. Selain itu Honda juga menambah beberapa diler sekaligus untuk menghandle pemesanan Honda Mobilio.

Sebenarnya bukan hanya Mobilio yang banjir permintaan di negeri Bollywood itu, karena pemesanan untuk mobil honda lainnya seperti City dan Amaze juga tinggi, meski masih kalah dari Mobilio.

Data penjualan menyebutkan Mobilio sudah terjual sebanyak 5.530 unit pada Agustus dan mengantongi 20.000 pemesanan, sementara City dan Amaze masing-masing membukukan penjualan sebanyak 5.500 dan 4.000 unit.

Jnaneswar Sen, director, sales & marketing, Honda Cars India, seperti dikutip Autocar, mengatakan Honda berencana meningkatkan jumlah jaringan diler dari 170 di 107 lokasi menjadi 230 diler di 150 lokasi hingga akhir tahun fiskal saat ini.

Honda sempat menghentikan produksi City bulan lalu di pabrik Tapukara, Rajasthan, untuk mempercepat produksi Mobilio.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes