Senin, 29 September 2014

Suzuki Luncurkan APV New Luxury di IIMS 2014


Suzuki APV New Luxury
Mobil baru, Jakarta – Indonesia International Motor Show 2014 dijadikan ajang pamer mobil baru. Salah satunya adalah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang memperkenalkan varian baru nan mewah APV yakni APV New Luxury yang melengkapi kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) Suzuki di Indonesia.

Suzuki
mengubah tampilan mobil APV Luxury dari sebelumnya yang pernah ditampilkan pada 2009. Perubahan terasa kental pada eksterior.

Suzuki New APV hadir dengan desain baru pada front bumper, rear bumper, side skirt dan rear upper and lower. Selain itu mobil ini kini dilengkapi rear monitor camera.

Pada bagian interior, APV New Luxury disematkan rear monitor camera pada inside mirror, wooden look center garnish, eco leather seat serta wooden look in all power window trim door.

Dari segi keselamatan, APV New Luxury dilengkapi sistem keyless entry. Sistem ini untuk mempermudah saat masuk dan keluar kendaraan hanya dengan menekan tombol anak kunci.

"Kami menghadirkan tampilan lebih mewah dari APV. Tampilan mewah itu terasa pada bagian eksterior dan interior APV," jelas Davy J Tuilan, 4W Sales Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales di sela-sela peluncuran, Sabtu (20/9) di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes