Rabu, 01 Oktober 2014

Mobil Baru Harga 2 Milyar ini Langsung Habis di IIMS 2014


Audi A8 L PI

Mobil Baru, Jakarta – Indonesia International Motor Show bukan hanya ajang untuk para produsen mobil memperkenalkan mobil barunya, namun juga menjadi ajang para kolektor mobil mewah berkumpul.


Hal ini dapet terlihat ketika mobil baru seharga 2 milyar dari Audi yakni Audi A8 L PI (product improvement) langsung ludes terjual di hari kedua ajang Indonesia International Motor Show 2014.

"Kami menghadirkan dan menawarkannya sejak hari pertama pembukaan IIMS (18/09). Pas hari kedua, pada Jumatnya mobil ini sudah sold out," jelas Trainner Produck Audi Krisna Aditia Aristian di ajang IIMS, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (25/9).

Audi A8 L PI dibandrol dengan harga Rp2,750 miliar. Dengan harga tersebut, pembeli sudah dapat memiliki sedan mewah dengan desain elegan serta kenyamanan di bagian dalamnya.

Bagaimana tidak nyaman, pada bagian jok dalam mobil ini terdapat fitur pemanas serta pemijat dalam lima pilihan di versi Luxury.

Krisna menambahkan, mobil terbaru ini dapat hadir sesuai pesanan dan keinginan pemesan. "Mobil ini menawarkan kelebihan, baik di bagian depan maupun belakang eksterior. Selain itu bagian dalam penumpang akan sangat nyaman.

Mobil ini menggunakan mesin V6 TFSI supercharged berkapasitas 3.0 liter. Mesin tersebut menghasilkan power hingga 31 tenaga kuda dan torsi hingga 440 Nm.

Audi mengklaim sedan mewahnya tersebut dapat berkaselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 5,9 detik.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes