Rabu, 24 September 2014

Daihatsu Hadirkan Mobil Baru di Ajang IIMS 2014


Tampilan Daihatsu Copen di IIMS 2014

IIMS 2014, Jakarta – Menyambut ajang Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS 2014) Daihatsu menghadirkan mobil baru produk CBU dari Jepang yakni Daihatsu Copen.


Sebelumnya Daihatsu Motor Company Ltd (DMC) meluncurkan  Copen terbaru ini pada 19 Juni 2014 di Jepang. Copen terbaru dengan ubahan penuh (full model change) merupakan generasi kedua sejak pertama diperkenalkan di Jepang pada 2002 sebagai flagship car Daihatsu.

“Daihatsu  menghadirkan Copen terbaru sebagi jawaban bagi mimpi masyarakat Indonesia untuk memiliki mobil kompak sporty yang menyenangkan untuk dikendarai, saat melaju, berbelok, bahkan saat berhenti,” ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development Division PT Astra Daihatsu Motor,di booth Daihatsu, Hall D4 arena IIMS.

Daihatsu Copen mengadopsi struktur rangka baru yang disebut struktur D-Frame untuk mencapai stabilitas kemudi dan kenyamanan penumpang lebih baik.

Daihatsu Copen dibuat dengan teknologi tinggi dengan truktur kokoh yang menghubungkan seluruh bagian kerangka D-Frame sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan karena memiliki kemampuan bermanuver yang baik pada kecepatan rendah maupun tinggi.

Daihatsu Copen merupakan mobil mini sporty Daihatsu dengan konsep coupe  yang memiliki atap terbuka (convertible roof) dan kemampuan untuk berganti panel body layaknya berganti pakaian  sehingga memungkinkan pengendara mengekspresikan diri.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes