Jumat, 12 September 2014

Ini Dia Tampilan Mobil Baru untuk Menteri Kabinet Jokowi !


Mercedes-Benz E400
Mobil Menteri, Jakarta – Menyambut pergantian kepemimpinan di Indonesia banyak hal yang menjadi perhatian public. Salah satunya adalah mobil yang akan digunakan oleh Menteri dan Presiden. Lalu seperti apa bentuk, performa dari mobil menteri dan presiden itu ?

Berdasarkan pengumuman lelang nomer Peng-03/PPBJ-PKMPSM/08/2014 yang diterbitkan situs setneg.go.id, PT Mercedes-Benz Indonesia berhak mengadakan mobil bagi para menteri kabinet Jokowi mendatang.

Kabarnya, mobil tersebut adalah Mercedes-Benz E400. Mobil baru ini dirakit secara lokal di Wanaherang, Bogor. Sedan mewah E-Class ini diluncurkan di Indonesia pada awal 2014 dan dianggap Mercy sebagai salah satu sedan mewah yang paling dicari di segmen mobil premium Indonesia. Saat diluncurkan, mobil ini dibandrol dengan harga Rp1,269 miliar (off the road).

Mobil mewah ini dilengkapi fitur canggih seperti Active Parking Assist, AMG Body Line, Paranomic Sunroof, Harman Kardon Logic7, Rear Seat Entertaiment, dan LED Intelligent Light.

Secara tampilan, mobil ini terlihat sporty dengan bentuk desain AVANTGARDE. Penggunaan grille radiator louvre dengan central star membuat mobil ini begitu mewah. Pada bagian belakang dilengkapi sistem pembuangan twin-pipe.

Soal tenaga, mobil ini dibekali dengan mesin V6 turbocharged petrol berkapasitas 2.996cc. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 333 Hp pada 5250-6000 rpm dengan torsi 480 Nm pada 1.600-4.000 rpm.



sumber : Rajamobil.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes