Jumat, 05 September 2014

Lamborghini Huracan Resmi Rilis di Indonesia


Lamborghini Huracan
Mobil Baru, Jakarta – Salah satu produsen supercar asal Italia Lamborghini resmi memperkenalkan koleksi mobil baru yakni Lamborghini Huracan LP 610-4 di Indonesia. Supercar ini mulai dipasarkan di Indonesia, Kamis (04/09).

Lambo Huracan pertama kali diperkenalkan pada Maret Lalu di Geneva Motor Show 2014. Mobil baru ini dipersiapkan untuk menjadi penerus Lamborghini Galardo, dan dipersenjatai dengan mesin yang memiliki tenga besar.

"Hari ini kami meluncurkan penerus Gallardo. Masih menggunalan mesin V10, dan merupakan model tersukses kami," jelas Jead Sales of Lamborghini Asia Pasific, Sebastian Henry di sela-sela peluncuran.

Lamborghini Huracan menggendong mesin V10 5.2 liter yang mampu memproduksi tenaga hingga 610 hp pada putaran 8.250 rpm dengan torsi puncak 560 Nm pada 6.500 rpm.

Dengan transmisi tujuh percepatan dual-clutch LDF (Lamborghini Doppia Frizione), mobil berlambang banteng ini mampu berakselerasi dari 0-100 kpj dapat ditempuh dalam waktu 3,2 detik. Sementara kecepatan maksimum yang dapat diraih mencapai 325 km/jam


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes