Jumat, 19 September 2014

Rajamobil.com Adakan Lomba dalam Rangka IIMS 2014


Photo Competition
Photo Competion with Rajamobil.com, Jakarta – Menyambut ajang otomotif terbesar di ASEAN, Indonesia International Motor Show 2014 yang resmi digelar hari ini, Kamis (18/9/14), Rajamobil.com menggelar games yang dinamai Photo Competition with rajamobil.com.

Photo competition adalah games berfoto dengan tema rajamobil.com. Cara mengikuti lomba ini terbilang mudah. Langkah pertama, peserta hanya mengupload foto mereka ke social media seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan Path dan berikan hashtag #Rajamobil dan #Rajamobil_IIMS2014.

Langkah kedua, like facebook, path, dan instagram rajamobil dan mention serta follow twitternya di @RajaMobilNews.com



Jika peserta belum tau harus like atau upload dan share kemana, rajamobil member clue yakni :

a)    Rajamobil.com untuk fanspage facebook,

b)    @Rajamobilcom untuk instagram,

c)    Rajamobil Path untuk Path,

d)    dan @RajaMobilNews untuk twitter.

Hadiah yang disiapkan oleh rajamobil.com adalah 3 Tablet AOC, serta uang senilai Rp 150.000 untuk 20 orang terpilih. Selain itu Rajamobil.com juga mengadakan games-games yang seru demi mendapatkan souvenir yang menarik. Ada juga lomba unik yakni menempelkan stiker rajamobil.com di mobil anda dan berkesempatan mendapatkan undian uang, lumayan kan :D.

Untuk syarat dan ketentuan lomba silahkan lihat pada gambar atau kunjungi website rajamobil.com untuk informasi lebih lengkapnya.


Syarat dan Ketentuan Lomba


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes