Selasa, 16 September 2014

Gokil !! BMW Akan Tampilkan 17 Mobil Baru di IIMS 2014


 
Mobil BMW yang akan Tampil di IIMS 2014

Berita IIMS 2014, Jakarta – Acara pameran otomotif terbesar di Indonesia, yakni Indonesia International Motor Show 2014 sebentar lagi akan digelar. BMW Group Indonesia salah satu peserta akan memajang 17 mobil baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Mobil yang dipajang BMW, diantaranya  7 model yang baru diluncurkan di Tanah Air. Tahun ini, BMW baru pertama kalinya menempati area outdoor seluas 1.800m2, rencananya juga akan menghadirkan teknologi dan inovasi terbarunya di Indonesia.

Model lainnya yang dipajang BMW adalah BMW 730Li M Sport Edition, 640i Gran Coupé, 528i Luxury, 520d, 428i Gran Coupé, 320i Gran Turismo serta beberapa mobil mewah lainnya.

“Di IIMS tahun ini, BMW Group Indonesia bertujuan untuk melampaui kesuksesan tahun lalu dengan kehadiran yang  lebih mengesankan, dengan menampilkan BMW i, Masa Depan Mobilitas," kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Indonesia dalam siaran resminya, baru-baru ini.

Karen menjelaskan, BMW Group Indonesia menampilkan rangkaian kendaraan BMW terbaru yang sarat dengan desain menarik dan teknologi terdepan dengan menghadirkan Sheer Driving Pleasure bagi penggunanya.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes