Kamis, 04 September 2014

Mobil Mahal Ini Tertimbun Semen Basah.


Mobil Bentley Terkena Semen

Harga Mobil, Jakarta – Nasib malang menimpa miliarder muda asal Rusia, Artur Shachnev. Dia harus rela kehilangan salah satu mobil mewahnya yakni Bentley yang tertimbun semen basah.

Kronologi kejadian bermula ketika Shachnev memarkir Bentley yang memiliki harga mobil 165 ribu pound didekat proyek bangunan.

Saat bersamaan, karena tak mengetahui keberadaan mobil mahal itu, pekerja bangunan meluncurkan tujuh tumpukan semen cair dari ketinggian 50 kaki. Tak pelak, semen cair itu pun menimbun mobil mewah produser musik itu.

Saat melihat kejadian itu, Shachnev melihat Bentley miliknya sudah berakhir. Kerusakannya demikian parah. Toh, miliarder muda yang baru berusia 32 itu tampak tertawa melihat mimpi buruk yang melanda Bantik, demikian julukan yang dia berikan untuk Bentley itu.

“Hari ini, sahabat dekat saya, yang tiba-tiba mati di bawah siraman timbunan semen konstruksi, meninggalkan saya. Beristirahatlah dengan tenang, Bantik sayang,” tulisnya di status Facebook sambil bercanda, seperti dikutip Dailymail.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes