Kamis, 18 September 2014

Indonesia International Motor Show 2014 Resmi Dibuka Hari Ini !


Indonesia International Motor Show

Indonesia International Motor Show 2014, Jakarta – Ajang pameran otomotif terbesar di ASEAN, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 resmi dibuka hari ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (18/9/14).

Tahun ini Indonesia International Motor Show 2014 mengangkat tema “Smart & Safe Mobility”. Tema ini dimaksudkan untuk mensosialisasikan cara cerdas dan safe dalam berkendara. Karena banyak pengendara yang masih mengabaikan keselamatan saat berkendara.

Seperti tahun lalu, ajang Indonesia International Motor Show 2014, menjadi ajang untuk para produsen mobil untuk memamerkan beberapa mobil baru dan mobil konsep masa depan. Selain itu IIMS 2014 juga menjadi perhatian dunia karena Indonesia merupakan salah satu Negara yang pasar otomotifnya sedang berkembang.

Sebanyak 36 merek anggota Gaikindo, yang terdiri dari 29 kendaraan penumpang (passanger cars) dan tujuh kendaraan komersial (commercial vehicles) akan manfaatkan ajang ini untuk memamerkan teknologi terbarunya.

Pameran yang berlangsung mulai dari 18  hingga 28 September 2014 menggunakan lahan sebesar 83.137 m² atau 10% lebih luas dibanding tahun lalu.

Beberapa fasilitas juga disediakan pihak penyelenggara guna mendukung kenyamanan para pengunjung. Adapun fasilitas itu diantaranya, seperti ruang medis dan ambulans, business center, ATM, taksi, kids area dan nursery room, stroller, dan kursi roda anak serta shuttle bus dari berbagai lokasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes