Rabu, 02 Juli 2014

Nissan Indonesia Resmi Rilis All New Elgrand 2500 cc


Info Mobil Nissan, Jakarta – Setelah Sebelumnya memperkenalkan Nissan Grand Livina Highway Star Autech, kini PT Nissan Motor Indonesia resmi merilis Nissan All New Elgrand Highway Star dengan mesin 2500cc.


Meski menggunakan mesin 2500cc, bukan berarti kualitas All New Elgrand Highway Star kalah dibanding mobil dengan mesin yang lebih tinggi seperti Toyota Alphard.

Terkait peraturan pemerintah untuk menaikkan pajak kendaraan bagi mobil dengan mesin berkapasitas 3.000 cc dan di atasnya, Nissan memprediksi akan adanya perubahan tren MPV premium di Indonesia.

“Kami yakin bahwa mesin 2.5L akan menjadi model mainstream dalam segmen ini. Karenanya, kami akan memproduksi  banyak model dengan mesin 2.5L mulai saat ini," ujar Yoshiya Horigome, Vice President Director NMI, dalam keterangan resminya di Jakarta, baru-baru ini. Info terkait : Nissan resmi rilis Grand Livina Premium.

Elgrand mendapat sejumlah pembaharuan diantaranya pada desain lampu depan, bumper serta gril depan yang lebih besar dan berlapis krom. Masuk ke sektor mesin, Elgrand kini dijejali mesin 2.500 cc QR25DE yang dikawinkan dengan transmisi Xtronic CVT M6.

“Kami percaya All-New Nissan Elgrand Highway Star akan menjadi acuan baru di segmen ini dalam hal kemewahan, kecanggihan teknologi serta fitur modern dalam sebuah MPV,”ungkapnya.

All New Nissan Elgrand memiliki dua pilihan interior yang berbeda yakni interior bermaterial kain, yang ditawarkan harga Rp.888 juta (OTR Jakarta). Sedangkan interior dengan bahan kulit ditawarkan dengan harga Rp. 893 juta.

Nissan Elgrand menawarkan empat pilihan warna baru, yakni Imperial Umber, Phantom Black, Brilliant White Pearl, dan Brilliant Silver.

All New Nissan Elgrand Highway Star diyakini dapat menandingi mobil MPV kelas Premium lainnya seperti Toyota Alphard, Toyota Vellfire yang telah mengaspal lebih dahulu di Indonesia.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes