Kamis, 03 Juli 2014

Chevrolet Terima 26 Laporan Kerusakan pada Chevrolet Spin


Info Mobil Chevrolet, Jakarta – Akhir-akhir ini banyak pabrikan melakukan recall terhadap mobil yang diproduksinya, mulai dari GM hingga Toyota mengalami recall ini. Masalah utama recall biasanya terjadi karena masalah pada airbag.


Baru – baru ini di Indonesia juga terjadi recall yang melibatkan Chevrolet anak perusahaan GM. Recall terjadi setelah menerima laporan dari pemilik mobil mengenai masalah pada Chevrolet Spin. Total ada 26 kasus karena rusaknya Chevrolet Spin di Indonesia.

Chevrolet telah mengidentifikasi dua masalah yang berpotensi pada kerusakan Chevrolet Spin, yakni ventilasi pada sistem bakar dan pelindung fuse box di area mesin. Semua kerusakan hampir terjadi pada semua varian chevrolet spin yang bermesin diesel maupun bahan bakar bensin.

Diperkirakan perbaikan akan dilakukan dengan mengganti foam strip.

Melalui PR Director PT General Motors Indonesia Maria Sidabutar, Pihak Chevrolet mengatakan “ Ada laporan masuk 16 kasus untuk masalah katup ventilasi bahan bakar dan 10 kasus pelindung fuse box. Untuk kasus kedua ini akan kami identifikasi di pabrik.”

Maria melanjutakan mobil spin yang terdapat masalah adalah yang diproduksi sebelum 7 Maret 2014. Namun maria memastikan tidak semuanya terkena recall. “ Pastinya belum tentu semua, baru kita identifikasi beberapa,” ujarnya.

Sebenarnya Chevrolet telah mendeteksi masalah pada kedua komponen tersebut sejak September 2013 hingga Mei 2014, namun jumlah keluhan sekitar 0,1 persen dari total penjualan Chevrolet Spin di Indonesia.

Meski sudah mendapat laporan dari pemilik mobil, Chevrolet mengklaim belum mendapat laporan terjadinyan kecelakaan karena dua masalah tersebut. Mari a pun menjamin masalah dua komponen tersebut tidak akan menyebabkan korsleting atau kebakaran pada mobil.

Anda pemilik mobil Chevrolet Spin ? Jika merasa mobilnya bermasalah seperti di atas langsung saja menghubungi Customer Assistance Centre CHEVROLET di nomor bebas pulsa: 0 – 800 – 10 – 24389 atau (021) 8895 – 5105 atau email ke chevrolet.indonesia@gm.com.



sumber : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes