Jumat, 11 Juli 2014

Chevrolet : Kerusakan Chevrolet Spin Tak Buat Konsleting



Info Mobil Chevrolet, Jakarta – Seperti yang telah diberitakan lewat artikel yang berjudul Chevrolet terima 26 laporan kerusakan pada Chevrolet Spin, Chevrolet mengklaim bahwa kerusakan yang terjadi pada Chevrolet Spin tidak akan membuat konsleting pada listrik.

Kerusakan yang terjadi pada Chevrolet Spin disebabkan oleh kantup ventilasi pada system bahan bakar dan pelindung fuse box

"Masalah yang teridentifikasi Insya Allah tidak akan menyebabkan korsleting. Masalah kebocoran tangki bensin dan kasus kedua fuse box itu akan diganti," jelas PR Director PT General Motors Indonesia Maria Sidabutar kepada detikOto, Rabu (2/6/2014).

Chevrolet mengidentifikasi dua potensi perbaikan pada Spin yakni pertama penggantian katup ventilasi pada sistem bahan bakar yang terdapat pada sekitar 12.628 Spin bensin dan kedua penggantian pelindung fuse box di area mesin terhadap sekitar 11.294 Spin, baik varian bermesin disel maupun berbahan bakar bensin. Perbaikan akan dilakukan dengan mengganti foam strip.

Beberapa laporan terkait gangguan teknis terkait kedua komponen tersebut terdeteksi sejak September 2013 hingga Mei 2014, meski demikian jumlah keluhan sekitar 0.1 persen dari total Spin yang dijual di Indonesia.

Meski sudah mendapat laporan dari pemilik mobil, Chevrolet menegaskan mereka tidak mendapatkan laporan mengenai insiden yang mengakibatkan kecelakaan atau membahayakan

Anda pemilik mobil Chevrolet Spin ? Jika merasa mobilnya bermasalah seperti di atas langsung saja menghubungi Customer Assistance Centre CHEVROLET di nomor bebas pulsa: 0 – 800 – 10 – 24389 atau (021) 8895 – 5105 atau email ke chevrolet.indonesia@gm.com.


sumber : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes