Jumat, 25 Juli 2014

Antisipasi Honda Mobilio, Suzuki Ertiga Turun Harga.


Suzuki Ertiga

Harga Mobil Suzuki, India – Honda Mobilio benar-benar menjadi mobil yang menakutkan bagi para pesaingnya di kelas LMPV. Dengan harga Honda mobilio yang dibandrol Rp 124 jutaan dalam waktu singkat mobilio menjadi salah satu mobil laris di India.

Akibat hal itu Suzuki Maruti yang mengusai pasar otomotif Indonesia harus memangkas harga Suzuki Ertiga.

Seperti halnya di Indonesia, di India Suzuki Ertiga menjadi mobil andalan Suzuki untuk menguasai pasar otomoti India. Terbukti tidak perlu waktu lama Suzuki Ertiga berhasil menjadi salah satu mobil terlaris di India, hanya berada di bawah Toyota Innova.

Hal yang menjadikan Suzuki Ertiga menjadi salah satu mobil terlaris adalah karena Suzuki Ertiga memiliki interior yang luas, dan belum ada mobil pesaing di segmen LMPV.

Untuk menghadapi lawan barunya itu, Ertiga pun memberi diskon cukup besar yakni mencapai angka Rs 70.000 atau sekitar Rp 13,3 jutaan dalam bentuk potongan harga dan paket.

Untuk melawan Ertiga, Honda membekali Mobilio dengan mesin bensin i-VTEC berkapasitas 1.5 liter yang menghasilkan tenaga 119 PS serta mesin diesel i-DTEC berkapasitas 1.5 liter berkekuatan 100 PS.

Kedua mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi manual 5-speed yang pada akhirnya mampu membukukan tingkat efisiensi 17,3 km/liter untuk mesin bensin dan 24,2 km/liter untuk mesin diesel.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes