Selasa, 15 Juli 2014

Tiga Mobil Ini Dongkrak Penjualan Mobil Mazda


Mazda CX-5

Berita Mobil Mazda, Jakarta – Mazda kembali memperoleh hasil penjualan terbaik. Menurut data Gaikindo, terhitung mulai lima bulan pertama Mazda Motor Indonesia berhasil menjual sebanyak 4.221 unit. Meningkat disbanding periode yang sama pada tahun 2013 yang hanya berhasil menjual 3.993 unit.


Pendongkrakan penjualan Mazda di Indonesia didukung dengan naiknya penjualan 3 mobil andalannya yakni Mazda CX-5, Mazda 2, dan Mazda Biante.

Keizo Okue selaku Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) mengatakan masing-masing model tersebut berkontribusi sebesar 34,55 persen, 29,34 persen dan 15,35 persen.

"Kami bangga atas kinerja ketiga volume maker Mazda. Ketiga produk ini mampu mendongkrak penjualan Mazda di pasar otomotif nasional. Kami percaya dengan kombinasi teknologi Skyactiv mampu merambah pasar yang lebih luas lagi," yakin Okue.

Okue menambahkan target penjualan MMI tahun ini sebesar 12.000 unit adapun masih mengandalkan ketiga model suksesnya yaitu Mazda CX-5, Mazda2 dan Mazda Biante.

Khusus untuk model Mazda CX-5, Mazda akan terus mempromosikan mobil jenis SUV ini dan berusaha mempercepat kedatangan mobil ini dari Jepang. Sebagai catatan para konsumen yang ingin membeli Mazda CX-5 harus bersabar karena  model ini indent sekitar 3 – 5 bulan.

MMI pun optimistis bisa mencapai target yang disebut dengan menggelar beberapa program untuk menarik konsumen. Selain program, Mazda juga akan mengandalkan 46 dilernya yang tersebar di Indonesia.

"Sejalan dengan komitmen Mazda untuk mencapai 46 dealer hingga 2014. Saat ini kami telah memiliki 43 dealer yang beroperasi seluruh Indonesia. Untuk itu kami pun mernargetkan peresmian 3 dealer lainnya hingga penghujung tahun ini," tutup Okue.




sumber : detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes