Selasa, 15 Juli 2014

Inikah Penampakan MPV Murah Suzuki ?


Concept Car Suzuki Celerio

Artikel Mobil Suzuki, India – Kabar mengejutkan datang dari pabrikan mobil jepang, yakni Suzuki. Secara diam-diam Suzuki sedang mempersiapkan concept car untuk mobil murahnya yang berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle ).


Kabar ini terbilang cukup mengejutkan dimana Suzuki telah mempunyai mobil di segmen mobil muran dan ramah lingkungan ( LCGC ) yang banyak diminati yakni Suzuki Wagon R.

Menurut media India , Suzuki (Maruti di India) sedang menggarap MPV murah bergaya hatchback yang kemungkinan dinamai Celerio .

Suzuki Celerio dipersiapkan untuk menandingi mpv murah lainnya yakni Datsun GO+ yang sudah terpesan lebih dari 3.500 unit hanya dalam waktu 2 bulan.

AutonetMagz baru saja menampilkan Celerio yang tak mengalami perubahan dari sisi wajah maupun wheelbase. Ada penambahan pada bangku baris ketiga sehingga dapat mengangkut penumpang, namun hanya dapat mengakomodasi anak-anak, sama persis dengan Datsun GO+.

Celerio mengadopsi mesin kecil 1.0-litre K-Series, yang pasti dapat memenuhi persyaratan sebagai mobil murah.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak Suzuki, namun Suzuki pernah memberikan pernyataan bahwa MPV murah-nya akan dirilis akhir tahun 2014 atau paling lambat awal 2015.

Jika sesuai rencana mobil ini akan diperjualbelikan di kawasan Asia Selatan dan Asia Tenggara seperti di Indonesia dan Malaysia.

Kita tunggu saja seperti apa mobil MPV murah dari Suzuki.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes