Selasa, 07 Oktober 2014

Ini Video Detail Mobil Baru Lamborghini Asterion


Lamborghini Asterion
Mobil Lamborghini, Paris – Lamborghini resmi memperkenalkan mobil baru jenis hybrid pertamanya di Paris Motor Show 2014. Kini produsen mobil mewah berlogo banteng ini meluncurkan video detail mengenai Lamborgini Asterion.


Pada video terlihat detail mobil bertenaga hybrid ini. Dilansir dari Rajamobil.com, Lamborghini ingin menjelaskan detail fisik dan kecepatan mobil barunya.

Mobil yang bakal menjadi pesaing LaFerrari, Porsche 918 Spyder serta McLaren P1 ini menggunakan mesin V10 berkapasitas 5.2 liter. Mesin ini dapat menghasilkan power hingga 610 tenaga kuda.

Mesin tersebut mendapat dukungan tiga motor listrik berpenghasil 300 tenaga kuda. Dengan demikian Lamborghini Asterion memiliki power hingga 910 tenaga kuda. Meskipun bertenaga superbesar, mobil ini termaksud ramah lingkungan dengan penggunaan mesin hybrid.

Lamborghini menyatakan, mobil ini dapat berakselerasi hingga 100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari tiga detik. Sementara kecepatan maksimal Lamborghini Asterion hingga 320 km/jam.

Berikut video detail mobil baru Lamborghini Asterion :



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes