Kamis, 30 Oktober 2014

Mazda Rilis Mobil Baru nya di Australia


Mazda2 Sky Active
Mobil Baru, Canberra – Kabar baik datang dari pabrikan Jepang, Mazda. Mazda siap merilis mobil baru nya di Australia yakni Mazda2.

Rencananya mobil ini akan dirilis pada 1 November 2014, harga mobil ini akan dijual dikisaran AUD 14.990 atau sekitar Rp.160 jutaan.

Mazda2 di Australia dibenamkan mesin SKYACTIV empat silinder berkapasitas 1.500cc. Dengan mesin seperti itu mobil ini memiliki daya 79kW dengan torsi mencapai 139 Nm.

Dilansir dari Inautonews, harga mobil mazda2 akan berbeda-beda tergantung tipe. Untuk tipe termahal Mazda membandrol dengan dengan harga AUD 16.990 atau sekitar Rp.182 jutaan untuk varian otomatis. Mobil ini memiliki daya 81 kW dengan torsi maksimum 141Nm.

Kehadiran mobil di segmen hatchback ini diyakini dapat meningkatkan penjualan Mazda. sekaligus menggoyahkan pasar mobil dengan model populer seperti Honda Fit (Jazz) dan Toyota Yaris.

Sebelumnya Mazda telah lebih dulu memperkenalkan mobil ini di Indonesia. Mobil ini dipasarkan dalam tiga varian dan menggunakan mesin SKYACTIV 1.5 liter gasoline engine dan SKYACTIVE automatic transmission dan SKYACTIVE-MT.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes