Senin, 03 November 2014

Gokil ! Ini Bentuk Mobil Jenazah Termewah di Dunia !


Rolls Royce Phantom

Kumpulan Harga Mobil, London – Apa jadinya jika mobil mewah Rolls Royce Phantom dijadikan sebagai kendaraan pembawa jenazah ? Pastinya luar biasa.

Hal ini dilakukan oleh perusahaan jasa pemakaman di Inggris, AW Lymn merilis mobil edisi khusus. Mobil khusus ini dianggap sebagai kendaraan jenazah paling mewah di dunia.

Bagaimana tidak mewah, mobil jenazah ini menggunakan Rolls Royce Phantom. Mobil bernama Rolls RoycePhantom Hearse ini telah dimodifikasi bagian belakangnya sehingga dapat memuat peti mati.

Interior Rolls Royce Phantom

Dilansir oleh Carbuzz, setelah dimodifikasi panjang mobil ini jadi sekitar tujuh meter, dan harus menghabiskan dana hingga 12 miliar !.

Dana sebesar itu untuk menghadirkan suasana mewah di bagian interior mobil ini. Berbagai peralatan mewah untuk bagian interiornya tersebut seperti stainless steel, kristal dan kulit dari Polandia.

AW Lymn memang bukan perusahaan biasa. Perusahaan pemakaman keluarga asal Nottingham, Inggris ini memiliki 39 Rolls-Royce dan Bentley. Sementara untuk kendaraan jenazah perusahaan ini memiliki total 11 kendaraan.


sumber : rajamobil.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes