Toyota Raih Indonesia WOW Brand 2015 |
Ajang yang diselenggarakan oleh lembaga konsultasi, MarkPlus Inc ini khusus bagi industri otomotif, transportasi, dan logistik di Tanah Air. MarkPlus mensurvei 1.350 responden berusia 20-50 di 18 kota besar di Indonesia.
Kota yang dipilih untuk dilakukan survei tersebut seperti Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Manado, Makassar, dan Jayapura.
Dalam keterangan tertulisnya, Vice President Director Toyota Astra Motor Suparno Djasmin mengungkapkan rasa syukurnya karena pihaknya mampu mempertahankan gelar selama dua tahun berturut-turut.
“Penghargaan ini menjadi pertanda bahwa produk, teknologi, layanan dan mobil toyota yang kami hadirkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat pada umumnya dan pelanggan Toyota pada khususnya,” ujar Djasmin
Djasmin menyebutkan bahwa salah satu tantangan besar yang dihadapi Toyota adalah meningkatnya ekspektasi pelanggan.
Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) mempertahankan gelar Indonesia WOW Brand Award 2015. Distributor mobil Toyota itu mempertahankan gelar untuk Kategori Kendaraan Bermotor Roda Empat.
Ajang yang diselenggarakan oleh lembaga konsultasi, MarkPlus Inc
ini khusus bagi industri otomotif, transportasi, dan logistik di Tanah
Air. MarkPlus mensurvei 1.350 responden berusia 20-50 di 18 kota besar
di Indonesia.
Kota yang dipilih untuk dilakukan survei tersebut seperti Aceh,
Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Semarang,
Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Pontianak, Banjarmasin,
Balikpapan, Manado, Makassar, dan Jayapura.
Dalam keterangan tertulisnya, Vice President Director Toyota Astra
Motor Suparno Djasmin mengungkapkan rasa syukurnya karena pihaknya mampu
mempertahankan gelar selama dua tahun berturut-turut.
“Penghargaan ini menjadi pertanda bahwa produk, teknologi, dan
layanan yang kami hadirkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat
pada umumnya dan pelanggan Toyota pada khususnya,” ujar Djasmin
Djasmin menyebutkan bahwa salah satu tantangan besar yang dihadapi Toyota adalah meningkatnya ekspektasi pelanggan. [mor]
- See more at:
http://www.rajamobil.com/berita/berita-mobil/2015/09/11/toyota-pertahankan-gelar-indonesia-wow-brand-award-33691.htm#sthash.eOixTnrG.dpuf
Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) mempertahankan gelar Indonesia WOW Brand Award 2015. Distributor mobil Toyota itu mempertahankan gelar untuk Kategori Kendaraan Bermotor Roda Empat.
Ajang yang diselenggarakan oleh lembaga konsultasi, MarkPlus Inc
ini khusus bagi industri otomotif, transportasi, dan logistik di Tanah
Air. MarkPlus mensurvei 1.350 responden berusia 20-50 di 18 kota besar
di Indonesia.
Kota yang dipilih untuk dilakukan survei tersebut seperti Aceh,
Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Semarang,
Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Pontianak, Banjarmasin,
Balikpapan, Manado, Makassar, dan Jayapura.
Dalam keterangan tertulisnya, Vice President Director Toyota Astra
Motor Suparno Djasmin mengungkapkan rasa syukurnya karena pihaknya mampu
mempertahankan gelar selama dua tahun berturut-turut.
“Penghargaan ini menjadi pertanda bahwa produk, teknologi, dan
layanan yang kami hadirkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat
pada umumnya dan pelanggan Toyota pada khususnya,” ujar Djasmin
Djasmin menyebutkan bahwa salah satu tantangan besar yang dihadapi Toyota adalah meningkatnya ekspektasi pelanggan. [mor]
- See more at:
http://www.rajamobil.com/berita/berita-mobil/2015/09/11/toyota-pertahankan-gelar-indonesia-wow-brand-award-33691.htm#sthash.eOixTnrG.dpuf
0 komentar:
Posting Komentar