Selasa, 22 September 2015

Di Riau, Toyota Avanza Terjual 3.156 Unit


Grand New Avanza dan New Veloz
Mobil Toyota, Pekanbaru - Toyota masih tidak terkalahkan sebagai penguasa pasar kelas low MPV di Riau. Agung Toyota Riau menandai penjualan sebanyak 3.156 unit Toyota Avanza, selama Januari-Agustus 2015.

Angka 3.156 unit tersebut juga merujuk pada setiap unit Avanza yang telah tiba ke tangan pelanggan sampai tutup bulan Agustus 2015.

Deputy Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat melalui Sales Supervisor Agung Toyota Wilayah Riau Winton mengatakan, tren Riau selalu mengikuti penjualan Mobil Toyota Avanza secara nasional yang konsisten selama 11 tahun terakhir menguasai pasar mobil tujuh penumpang.

“Dari catatan Agung Toyota Wilayah Riau, selama periode Januari sampai Agustus 2015, sebanyak 3.156 unit mobil Avanza telah mengaspal di jalanan Riau. Kami menginginkan dengan kehadiran Grand New Avanza dan New Veloz, akan kembali meningkatkan penjualan mobil low MPV Toyota di Riau,” kata Winton.


Baca : Daftar Harga Mobil Baru Terlengkap 2015

Agung Toyota Wilayah Riau membukukan penjualan pada Agustus 2015 sebanyak 216 unit. Sementara rekor penjualan tertinggi Toyota Avanza terjadi pada Mei 2015 sebesar 615 unit. Sedangkan pada awal tahun, Januari 2015 Avanza terjual sebanyak 219 unit, 274 unit (Februari), 404 unit (Maret), 484 unit (April), 599 unit (Juni) dan 345 unit (Juli)

Winton mengatakan, image dan kualitas Toyota Avanza masih terjaga dengan baik sejak perilisan pertama kali pada 2004. Sementara kehadiran tipe terbaru pada pertengahan Agustus 2015 memberikan nafas baru sang penguasa pasar Low MPV.

Selain itu, langkah ekspansif Agung Toyota yang membuat showroom hampir di seluruh kabupaten atau kota di Riau juga menjadi salah satu faktor digdaya penjualan Toyota Avanza di Riau selama ini.

“Agung Toyota di Riau hadir dengan 9 cabang. Mulai di Sutomo, Arengka, SM Amin, Harapan Raya, Kerinci, Duri, Ujung Batu, Bagan Batu dan terakhir di Kota Taluk Kuantan. Semua dealer ini ikut berjasa atas penjualan Avanza. Perekonomian saat ini memang melambat, namun kami tetap optimis dengan kedatangan Grand New Avanza dan Veloz akan kembali meningkatkan penjualan low MPV kami,” sebut Winton.

Nah, jika Anda ingin ikut memiliki Grand New Avanza, silakan klik tautan berikut ini. Seorang wiraniaga dari diler resmi akan menghubungi Anda

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes