Jumat, 13 Februari 2015

Nissan Juke Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia


Nissan Juke Terbaru


Jakarta - Segmen crossover di Indonesia semakin panas dengan kehadiran New Juke. Nissan Motor Indonesia menghadirkan New Juke di Jakarta pada Kamis (12/2).


Sebelumnya, Honda juga meluncurkan crossover terbaru di Indonesia, HR-V. Sementara Juke terbaru tersebut hadir dengan tampilan desain lebih agresif. Perubahan yang dilakukan Nissan kental terlihat di bagian eksterior.

Perubahan itu seperti bagian bumper depan dan belakang, grill yang turut diperbarui, lampu depan yang dikombinasikan dengan LED, head lamp dengan projector xenon, new side mirror with LED turn signal lamp serta lainnya.

"Hanya konsumen yang berkarakter extraordinary dan berani tampil beda yang memilih Nissan Juke. Untuk itu kami optimis New Nissan Juke akan menggugah segmen compact crossover dan menjadikan ikon compact crossover di Indonesia," ujar President Director NMI Steve Ardianto saat peluncurannya di Jakarta, Kamis (12/2).


Sementara di bagian interior, tidak banyak perubahan yang dilakukan Nissan. New Juke kini dilengkapi I-Con Mode, MID, Head Unit Android 7-inch touchscreen yang terintegrasi perangkat tambahan, pilihan interior dua warna (hitam-merah). Untuk bagian mesin, mobil ini tetap mengusung mesin berdaya 1.5 liter dan hadir dengan enam pilihan warna. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes