Jumat, 25 September 2015

Honda Mobilio Terjual Sebanyak 2.586 Unit di Riau


Honda Mobilio
Mobil Honda, Pekanbaru - Mobil utama Honda, yakni Mobilio sudah terjual sebanyak 2.586 unit di Riau, sejak diluncurkan pada Februari 2014.

"Sejak dirilis pada Februari 2014, Honda Mobilio cukup kuat merebut market di kelas kendaraan low MPV dengan jumlah angka 2.586 unit, atau 136 unit per bulan," ungkap General Manager Honda Soekarno-Hatta Pekanbaru Ricky W Anwar , Selasa (22/9/2015).

Kedatangan Mobilio ini bersaing ketat dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Nissan Grand Livina, dan Chevrolet Spin.

Menurut Ricky, laris manisnya Mobil Honda ini tidak terlepas dari keunggulan Honda Mobilio, seperti desain eksterior terkesan modern, layaknya mobil mewah.

Sedangkan dari sisi desain interior Honda Mobil Mobilio terlihat memberikan pandangan buat pengemudi lumayan luas. Kemudian mobil ini memiliki ruang kabin luas dan ruang bagasi fleksibel

"Kelebihan Honda Mobilio yang paling utama kami rasakan adalah iritnya konsumsi bahan bakar Honda Mobilio, walaupun memiliki kapasitas mesin 1,5 Liter," katanya.

Selain itu, ground clearance Mobilio 189 mm dari permukaan jalan. Menurutnya, ground clearance ini lumayan tinggi dan cocok untuk kondisi jalanan yang ada di Indonesia.

Kemudian, Honda Mobilio memakai sistem penggerak roda depan yang bisa membuat minim getaran mobil pada penumpang baris ketiga atau baris tempat duduk terakhir.

Jika Anda tertarik memiliki Honda Mobilio, klik tautan berikut ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes