Jumat, 16 Mei 2014

Spesifikasi dan Harga Mobil Tata Vista Tahun 2014




Tata Vista

Kumpulan Harga Mobil – Setelah mengeluarkan TATA Nano, Tata Motor produsen mobil asal india kembali melebarkan sayapnya di pasar otomotif Indonesia. Selain membuka dealer di Indonesia, Tata juga mengeluarkan mobil barunya yang diberinama Mobil Tata Vista.


Tata Vista adalah mobil baru keluaran Tata yang berjenis mobil Hatchback City Car yang dilengkapi beberapa fitur unggulan, diantaranya adalah ruang interior yang lebih luas dibandingkan jenis city car lainnya, bagasi yang dapat menampung volume hingga 232 liter. 

Selain itu, untuk sistem keamanannya Tata Vista tidak hanya dilengkapi airbag system dibagian depan saja tapi dilengkapi airbag msystem hingga ke kabin belakang.

Interior Tata Vista

Pada bagian mesinnya, Mobil Tata Vista ini tidak kalah dengan mesin mobil jenis city car yang sudah terkenal seperti Honda City. Tata Vista memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 44 liter dan mempunyai kapasitas sebesar 1400cc. Dengan dibekali mesin 1400 cc Tata Vista mempunyai kekuatan sebesar 90PS yang bisa dicapai pada hitungan 600 rpm, sedangkan torsi yang dimiliki oleh mobil ini sekitar 116 Nm pada setiap 4750 rpm.

Sistem Transmisi mobil ini adalah sistem transmisi manual dengan 5 kecepatan. Untuk melengkapi Performa mesin dan menjaga keselamatan para penumpang, sistem pengereman tata vista pada bagian depan diberikan pengereman sistem disc dan untuk bagian belakang ditambahkan drum brake.

Dengan spesifikasi dan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh mobil tata vista ini, banyak yang menilai bahwa harga mobil tata vista jenis city car ini dibandrol dengan harga yang tinggi, tapi, mobil ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 135.000.000


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes