Senin, 19 Mei 2014

Daftar Harga Mobil New Mitsubishi Outlander Tahun 2014



New Mitsubishi Outlander

Kumpulan Harga Mobil – Kabar Baik datang untuk para penggemar Mitsubishi Outlander Sport di Indonesia. Karena, Mitsubishi secara resmi telah melaunching New Mitsubishi Outlander Sport. Dan kali ini admin akan menginfokan harga New Mitsubishi Outlander Sport.



President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Noboru Tsuji di sela-sela peluncuran New Outlander Sport di Segarra, Ancol, Jakarta, Senin (19/5/2014) Mengatakan, “Kami yakin New Mitsubishi Outlander Sport dapat memenuhi gaya hidup keluarga muda yang aktif. Dan kami berkomitmen untuk membawa kualitas terbaik yang kami punya untuk diberikan kepada masyarakat Indonesia.”

The New Mitsubishi Outlander Sport hadir dengan sejumlah perubahan baru khusus untuk pecinta medium SUV (Sport Utilit Vehicle) yang menginginkan kendaraan yang tangguh di berbagai medan, dengan citarasa tinggi serta fitur yang fungsional.

Perubahan yang terjadi di Outlander Sport membuat mobil ini makin sport dan stylish. Tak hanya itu, Mitsubishi Outlander Sport terbaru juga dibekali beberapa fitur istimewa yang membedakan dengan kompetitor lain di kelasnya.

New Mitsubishi Outlander Sport masih dibekali mesin berkapasitas 2.0-liter MIVEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 150 PS/6000 RPM dan torsi maksimum 20,1 kgm/4200 rpm.

Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi INVECS-III CVT with Sport Mode yang mudah dioperasikan serta cocok untuk kondisi jalan perkotaan yang padat.

Pilihan warnanya kini menjadi White Pearl, Black Mica, Titanium Grey, Cool Silver, Red Metallic dan yang terbaru adalah Cooper Metallic yang hanya ada di model PX.

Harga Mitsubishi Outlander Sport terbaru ini akan dijual dengan harga yang beragam sesuai dengan tipe yang anda pilih.


Merek
Model
Tipe
Harga
Mitsubishi
New Outlander Sport
GLX
Rp.302.000.000
Mitsubishi
New Outlander Sport
GLS
Rp.317.000.000
Mitsubishi
New Outlander Sport
PX
Rp.342.000.000


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes